[Interview] Song Jihyo “Kim Jaejoong, Dia benar-benar lembut namun tidak pernah menunjukkannya, dia juga sangat bertalenta”

Cassiopeia Indonesia (Fans Of TVXQ)

Song Jihyo menjelaskan, “Aku pikir Kim Jaejoong yang akan menjawab pertanyaan sulit semacam sasaeng fans, sponsor dan lain-lain pada interview karena dia yang berperan sebagai Choi Hyun, bintang Hallyu, dan adegan yang berhubungan juga akan muncul pada film. Dia pasti tidak akan menunjukkannya, tapi aku fikir dibalik interview yang susah untuk diatasi, perasaannya tersakiti. Dia memang lembut.
“Karena dia harus fillming <Dr. Jin> pada saat yang bersamaan, dia sering tidur hanya 30 menit sehari. Walaupun begitu, dia tidak pernah menunjukkan rasa lelah pada lokasi filming. Walau dalam keadaan setengah bangun setengah tidur dengan kantung matanya, saat kamera nyala, dia akan dengan profesional melaksanakan tugasnya. Aku merasa kasihan melihatnya tertidur di kasur saat break sebentar.”
Dia menambahkan, “Biasanya, saat seseorang dalam keadaan lelah atau sakit, mereka akan bertingkah egois. Aku merasa berterima kasih sekaligus kasihan melihat dia yang tidak seperti itu.”
[Part yang tidak berhubungan dengan Jaejoong tidak dimasukkan]

View original post 162 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s