[Trans] (Interview) ‘Code name: Jackal’ Kim Jaejoong “Air mataku menetes saat memikirkan masa lalu.”

Cassiopeia Indonesia (Fans Of TVXQ)

 

Media_httpprincejj2fi_shdio
Pada interview bersama Nocut News, Kim Jaejoong mengungkapkan, “Di awal skenario, aku hanyalah menjadi aku. Tentu saja itu bukan kasus di bagian selanjutnya, tapi aku fikir semua orang akan seperti itu apabila mereka diculik.“

“Di film, ada bagian dimana aku memberitahu Bong Min-Jung ‘Masa lalu ku benar-benar berat. Aku tidak mau hidup seperti itu lagi. Hidupku yang sekarang sudah baik-baik saja sekarang.’ Ini bukanlah adegan yang membutuhkan banyak emosi, dan aku tidak haru menangis tetapi tertanya aku menangis. Bagian itu dipakai pada film tetapi bukan pada skenario yang asli. Ada banyak kisah pre-debut yang tidak bisa aku ceritakan. Mungkin itulah yang membuat air mataku menetes.“

Pada showcase terakhir, sutradara Bae Hyungjoon telah memuji image ‘berantakan’ pada Kim Jaejoong. Tentang ini, Kim Jaejoong dengan rendah hati mengatakan, “Aku fikir dia merasa lega melihatku melebaskan semuanya tanpa ragu. Dan kelihatannya dia menyukai ad-lib (yang aku buat). Mungkin juga dia memuji ku…

View original post 266 more words

Leave a Reply

