[TRANS NEWS] Jaejoong Menceritakan Pengalamannya Syuting ‘Code Name: Jackal”

Cassiopeia Indonesia (Fans Of TVXQ)

Melalui perannya dalam drama seperti ‘Protect the Boss’ dan ‘Time Slip Dr. Jin’, JYJ Jaejoong telah membuktikan kemampuannya sebagai seorang aktor berkualitas. Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara, dia mengungkapkan bahwa dia ingin mencoba sesuatu yang berbeda setelah peran-peran tokoh serius yang pernah dia ambil.

Keinginan ini membuatnya mempertimbangkan ‘Code Name: Jackal’ (sutradara: Bae Hyung Joon), di mana dia mampi memerankan karakter yang lebih jenaka. “Saya selalu ingin menunjukkan sesuatu yang baru tentang diri saya,” dia mengaku. “Melalui ‘Code Name: Jackal’, saya ingin melakukannya. Saya telah memerankan tokoh serius, peran beran, jadi saya ingin menyebarkan bahwa masih ada sisi lain dari diri saya.”

“Melalui karakter saya (di ‘Code Name: Jackal’), saya ingin memainkan peran yang lebih lick dan sarkastik,” ungkapnya. “Banyak sisi diri saya yang tertuang dalam peran ‘Jackal’ yang saya mainkan.”

Meskipun film itu sendiri tidak sebaik yang dia harapkan – melawan nama-nama besar seperti ‘Wolf Boy’ dan film-film asing…

View original post 370 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s