[NEWS] Foto Liburan Kim Jaejoong dan Sahabatnya Yamashita Tomohisa Menarik Perhatian

Cassiopeia Indonesia (Fans Of TVXQ)

 

Anggota grup JYJ Kim Jaejoong menarik perhatian penggemar ‘ketika ia memposting foto di dalam helikopter saat liburan.

Pada tanggal 28 April, Agensi Kim Jaejoong,  C-jes merilis foto liburan Kim Jaejoong. Kim Jaejoong memposting pesan dan foto melalui Line.

Dia memposting foto yang diambil di dalam sebuah helikopter dengan pesan, “Semuanyaa, aku pergi berlibur. Aku akan membagi kenangan berharga saya dengan Anda. “

ya

Kim Jaejoong terlihat berpose dengan senyum cerah bersama dengan teman dekatnya Yamashita Tomohisa.

Ia berkata, “Setelah menyelesaikan Tur Asia untuk album solo ku, aku pergi liburan dan aku ingin membagi foto indah ini bersama dengan fans.”

Credit : Herald Biz | Ruby | JYJ3

Ind Trans :  fhideliaa @Cassiopeia_INA

 

View original post

Leave a Reply

