[TRANS ID] High Cut vol. 102 – Jung Yunho

Cassiopeia Indonesia (Fans Of TVXQ & JYJ)

Image

Q: Sebagian besar teman-teman Anda sudah memiliki pekerjaan atau sudah menikah, jika Anda memiliki kehidupan yang normal, apa yang kamu lakukan sekarang?

Yunho: Cita-cita saya sebenarnya ingin menjadi seorang jaksa, mungkin sekarang saya belajar dengan sungguh-sungguh atau menantang diri sendiri dalam pemeriksaan pengadilan, atau mungkin saya sudah menikah. Keluarga saya benar-benar harmonis sehingga saya pernah berharap untuk menikah pada usia yang sama dari usia perkawinan orang tua saya (27 tahun) tapi sekarang saya akan melewati usia ini segera * tertawa *. Kembali ke realitas, saya pikir ini bukan saatnya untuk menikah, semua orang harus menikah ketika Anda memiliki kemampuan bertanggung jawab dan mempersiapkan diri dengan baik.

Q: Sekarang waktu sudah berjalan 10 tahun, mungkin Anda memiliki rencana besar untuk masa depan.

Yunho: Sejak saya masih kecil, saya pernah punya pikiran “memberikan harapan untuk setiap orang yang ingin menjadi seperti kita”. Meskipun tidak ada yang tahu itu bisa menjadi kenyataan atau…

View original post 728 more words

Leave a Reply

