Tak Hanya Wajah, Tulisan Tangan Kim Tae Hee pun Cantik

KoreanIndo

kim-tae-hee

Kim Tae Hee yang tampil di drama ‘Jang Ok Jung,’ mengunggah sebuah foto di akun me2day dan menulis: “Terima kasih banyak untuk kemarin malam ~~ Sejujurnya aku kurang enak badan jadi aku tidak makan malam tetapi aku bisa bersemangat kembali dengan camilan yang kalian kirimkan padaku~! Aku syuting di luar dari malam lalu hingga pagi ini dan sekarang kami di lokasi syuting~ Aku cinta padamu DC.!” bersama dengan sebuah foto.

View original post 69 more words

Leave a Reply

