Sandara Park Memasak untuk MBLAQ Thunder

Korean Wave Indonesia

darala

Sandara Park kembali memperlihatkan rasa sayangnya pada adikya MBLAQ Thunder, baru-baru ini Dara memungupload foto dimana memperlihatkan masakan yang dibuat oleh nya untuk  Thunder.

Pada 14 Juni yang lalu, Melalui twitter nya dia menulis, “Pada saat aku terbangun, tiba-tiba Cheondoongie (MBLAQ Thunder) pulang ke rumah pada saat ibuku sedang pergi. Dia baru saja datang setelah melakukan Dry Rehearsal, kembali ke rumah untuk makan, dan kemudian mengatakan harus pergi lagi… hmm.. aku tidak begitu ahli dalam memasak, namun!!  menu nya adalah~… telur dadar!”

kemudian Dara melanjutkan, “Bagaimanapun juga!! Cheondoongie sangat khawatir dan bertanya, “apakah kau memasukan kerang kedalam masakan yang kau buat?” heol~. Ini karena pada suatu waktu, aku pernah meninggalkan potongan-potongan kecil dari kerang sedangkan aku sedang membuat telur dadar. Meskipun aku mengakui kesalahanku, dan hari ini aku melakukan yang  terbaik dengan kemampuan ku!! Bonus, Vienna sosis!

Dara menuliskan lagi, “Untuk adikku yang merindukan masakan rumah, makanan yang…

View original post 107 more words

Leave a Reply

