[Trans] Ibu Kim Junsu JYJ Menganggap Penggemar Anaknya Sebagai Putrinya

Cassiopeia Indonesia (Fans Of TVXQ)

Sama terkenalnya dengan Kim Junsu JYJ, Ibu Junsu juga terkenal.

Dalam wawancara dengan sebuah majalah “Housewife Living” Ibu Kim Junsu Yoon Young Mi membukakan pintu rumahnya yang indah. Rumah mewah yang telah menjadi sorotan media dalam banyak kesempatan, ternyata menyimpan segalanya termasuk ruangan karaoke, sebuah bar dan ruang komputer.

junsu and his mother

Selama wawancara Yoon Young Mi berbicara tentang para penggemar anaknya, yang berkomunikasi dengannya hampir setiap hari lewat twitter.

“Setiap kali para fans datang kepada saya dan memanggil ‘Ibu’ dan mereka benar – benar tampak seperti putri saya dan begitu banyak orang yang saya harapkan dapat menjadi menantu saya” Kata Yoon Young Mi. “Mereka datang kepada saya dan mengatakan karena mereka menyukai Junsu, semua depresi mereka pergi dan seperti ada dorongan energi dalam hidup mereka. Setiap kali saya mendengar cerita seperti itu, saya benar – benar bahagia dan bersyukur. Saya berharap para penggemar Junsu juga hidup bahagia dan sehat”.

rumah junsu

Pada rumah indah…

View original post 167 more words

Leave a Reply

