Promosi Film Terbarunya, MBLAQ Lee Joon Tebar Fan Servis di BIFF

Korean Wave Indonesia

BVv5CsbCQAAGbK9

MBLAQ Lee Joon tunjukan kepedulian terhadap para penggemar lewat fan servis.

Pada tanggal 4 Oktober, di panggung outdoor ‘Busan International Film Festival’ (BIFF), sutradara Shin Yun Sik, SS501 Kim Hyung Jun, dan Lee Joon hadir untuk mempromosikan film terbaru mereka ‘Rought Play’.

Setelah mempromosikan film terbarunya selama beberapa menit, Lee Joon mengatakan, “Saya mohon maaf, saya tidak bisa  berlama-lama bersama kalian disini. Saya akan berada di Busan untuk sementara waktu, jadi jika kalian bertemu dengan saya, mari kita berfoto bersama.”

Ia melanjutkan, “Saya menyiapkan beberapa minuman untuk kalian yang sudah menunggu saya dibawah cuaca panas ini,” yang langsung disambut heboh oleh para penggemarnya.

BVv4lyLCcAEWbtyBVv4YL0CAAE8ezh

Tidak hanya itu Lee Joon juga memberikan kesempatan kepada beberapa penggemar untuk memegang tangannya. Dan sebagai balasan, beberapa penggemar memberinya bunga mawar merah sebagai ucapan cinta dan terimakasih.

BVv4Jl1CIAEceS-BVv4NTECcAITK6_BVv4GkPCEAAMsm1BVv5LdoCYAAFBtPBVv5IOaCcAEBkx5

Film ‘Rough Play’ di produksi oleh sutradara Kim Ki Duk dan disutradarai oleh Shin Yun Shik. Film ini…

View original post 10 more words

Leave a Reply

