[Trans] 131011 Junsu JYJ Menggelar Konser di Nagoya Dan Berakhir Sukses

Cassiopeia Indonesia (Fans Of TVXQ & JYJ)

xia nagoya1

Perusahaan managemen C- Jes Entertainment mengumumkan bahwa “Ini adalah tur Jepang pertama setelah solo debut, bertajuk “XIA 2nd Asia Tour Concert in Japan” Junsu tampil selama tiga hari dari tanggal 8 sampai tanggal 10, dan menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan 24.000 penggemar”.

Di konser kali ini junsu membawakan lagu dari album pertama dan kedua, serta beberapa original sountrack (yang ia juga ikut berpartisipasi dalam produksinya). Dia juga menyanyikan lagu – lagu Jepang yang mendapat sambutan sangat baik dari para penggemar.

Pada tanggal 10, Junsu mengatakan “Saya gugup karena ini adalah konser solo pertama saya di Jepang. Namun seiring berjalanya hari, dukungan dan gairah dari para penggemar memberi saya kekuatan. Berkat mereka saya pikir saya juga juga bisa tampil baik dalam konser di Yokohama berikutnya. Terima kasih”.

Credits:Yahoo! Japan news
Engtrans: smiley@OneTVXQ.com / yunhosmiley@twitter

Indotrans : Cassiopeia_INA

View original post

Leave a Reply

