Reputation.com Buys MySocialCloud To Add Password Management Into Its Growing Data Vault

TechCrunch

Online identity and privacy startup Reputation.com continues its march along the acquisition trail. Today the company is announcing its third acquisition this year: MySocialCloud, which provides a cloud-based service that lets users manage all their passwords and other login information in one place, by way of an extension — called “Cloud It” — that exists as a button on users’ web browsers, used to auto login to any website when clicked.

Terms of the deal are not being disclosed, but Reputation.com’s CEO Michael Fertik tells TechCrunch that MySocialCloud will continue to operate as normal, and the young founding team of Scott Ferreira (22), sister Stacey Ferreira (20) and Shiv Prakash (27) and two others joining to build out the product to work with Reputation.com’s bigger business creating a “data vault” that users will then be able to control themselves — including selling on information to online marketers and advertisers…

View original post 832 more words

Resep Kue Kering dan Bassah part 3

Kue Kering Kurma

 

kue kering kurma

Puasa identik dengan kurma, jadi nggak ada salahnya kalo suguhan di hari Raya Idul Fitri juga berbahan kurma. Rasanya yang gurih bercampur manis dijamin membuat ketagihan. Belum lagi kue kering ini ditambahkan topping yang cantik dan lumer di mulut hmmmm yummy

Kulit :

  • 100 gr mentega asin dingin
  • 50 gr margarin
  • 50 gr gula tepung
  • 1/4 sdt garam
  • 2 kuning telur
  • 175 gr tepung terigu protein rendah
  • 30 gr maizena
  • 20 gr susu bubuk

Cara membuat :
Kocok mentega, margarin, gula tepung dan garam 30 detik. Tambahkan kuning telur, kocok rata.
Masukkan semua tepung dan susu, aduk rata. Diamkan 15 menit dalam lemari es.

Isi :

  • 400 gr kurma, potong-potong
  • 200 ml air
  • 1 sdm wijen sangrai

Cara membuat :
Blender halus kurma dan air, masak sambil diaduk hingga kalis. Tambahkan wijen, aduk rata. Dinginkan. Bentuk bulat.

Topping :

  • 50 gr margarin
  • 1/2 sdt gula tepung
  • 50 gr tepung terigu protein sedang
  • 1/8 sdt moka pasta

Cara membuat :

  1. Kocok semua bahan hingga lembut 2 menit.
  2. Ambil adonan kulit sebesar kelereng, pipihkan. Isi dengan kurma, bulatkan. Susun dalam loyang yang telah dioles margarin. Semprotkan bahan topping, oven 35 menit dengan suhu 150 derajat Celcius.

 

 

 

 

 

 

 

Stik Keju

Bahan:

* Ayak 500gr tepung terigu + 200 gr tepung sagu tani
* 200 gr keju parmesan, parut halus (aq pake cheddar)
* 325 ml santan dari 1/2 butir kelapa
* 2 sdt garam
* 1/4 sdt merica bubuk
* 1 butir telur ayam, kocok lepas

Cara Membuat :

1. Aduk rata campuran tepung, merica, garam, keju dan telur, aduk hingga rata
2. Tuangi santan secara bertahap, aduk dan uleni sampai adonan kalis
3. Giling tipis atau gunakan penggiling pasta dng ukuran no. 3.( aq digiling pake botol...)
4. Potong memanjang 12 cm atau masukan kedalam mesin pemotong pasta, potong2 (aq kira2 aja..jadinya beraneka…)
5. Goreng dalam minyak banyak dan panas (dengan api kecil) sampai berwarna kekuningan
6. Angkat, tiriskan. setelah dingin simpan dalam wadah tertutup

 

 

RESEP KUE KERING SAGU KEJU

RESEP KUE KERING SAGU KEJU ini sangat mudah utnuk membuatnya gan dan bisa untuk bekal anak-anak agan ke sekolah, serta buat camilan sore hari bersama keluarga. Langsung kita praktek aja gan.

 

resep kue kering sagu keju

Bahan-bahan RESEP KUE KERING SAGU KEJU :

  • 1 kg tepung tapioka
  • 100 gr tepung terigu
  • 5 lembar daun pandan
  • 3/4 kg margarin ( kalau mau ditambah dengan mentega, tinggal dikurangi margarin sebanayk mentega yang dipakai agan-agan )
  • 6 btrkuning telur
  • 500 gr gula pasir
  • 300 gr keju parut

Cara membuat KUE KERING SAGU KEJU :

  1. Sangrai tepung terigu, tepung sagu dan pandan sampai wangi dan warna tepungnya menjadi kekuningan, dinginkan
  2. Mentega dan gula pasir dikocok sampai putih, lalu masukkan telur satu persatu sambil terus dikocok, masukkan tepung sedikit demi sedikit sambil diaduk sampai rata
  3. Masukkan keju parut, masukkan ke spuit bentuk bintang, cetak adonan ( bentuknya bulat ” s” atau aja aja yang agan-agan suka…hehehe) diatas loyang yang sudah diolesi margarin 
  4. Panggang sampai matang dan siap dihidangkan. 

RAMEN KUAH KENTAL

Penilaian :

 

Setelah ramen masuk, jangan dimasak terlalu lama agar tidak lembek.

Bahan-bahan/bumbu-bumbu :
100 gram ramen
2 siung bawang putih, cincang kasar
1/2 buah bawang bombay, iris panjang
150 gram udang kupas, sisakan ekor dan belah punggungnya
100 gram brokoli
50 gram kacang polong
1 1/2 sendok makan kecap ikan
1 sendok teh kecap manis
1/2 sendok teh kaldu ayam bubuk
1/2 sendok teh garam
1/4 sendok teh merica bubuk
1/2 sendok teh gula pasir
400 ml air
1 batang daun bawang, iris miring
1 sendok makan tepung sagu dan 1 sendok makan air, larutkan untuk pengental
1 butir telur, kocok lepas
1 sendok makan minyak untuk menumis

Cara Pengolahan :

  1. Rebus ramen dalam air mendidih. Tiriskan.
  2. Tumis bawang putih dan bawang bombay sampai harum. Masukkan udang. Aduk sampai berubah warna.
  3. Tambahkan brokoli dan kacang polong. Aduk rata.
  4. Masukkan kecap ikan, kecap manis, kaldu ayam bubuk, garam, merica bubuk, dan gula pasir. Aduk rata.
  5. Tuang air. Didihkan. Tambahkan daun bawang. Aduk rata.
  6. Masukkan ramen. Kentalkan dengan larutan tepung sagu. Masak sampai meletup-letup.
  7. Tambahkan telur kocok sedikit-sedikit sambil diaduk sampai berserabut.

 

Selamat moncoba semoga berhasil ya 🙂

Resep Kue Kering dan Basah part 2

Kue Kering : Coklat Coco Crunch

 

 

Bahan – bahan :

Cara memasak :

Campurkan tepung terigu, coklat bubuk dan baking powder, ayak.

Kocok telur, gula halus dan vanili sampai putih.

 

Kocok roombuter dan margarin sampai rata.

Campurkan adonan telur dan adonan margarin, aduk rata.

Masukkan campuran tepung sedikit2 sambil diaduk sampai rata.

 

Bentuk bulat pipih lalu hias atasnya dengan coco crunch.

 

Panggang sampai matang dan kering.

 

 

Schoko Cookies

Posted by: anne  /  Category: Chocolate, Cookies & Bars

 

 

Mulai kejar setoran untuk Lebaran. Bikin kue kering satu ini. Belum pernah bikin sih sebelumnya. Tertarik aja dengan penampilannya, bahan-bahan yang mudah didapat, dan ga susah proses pembuatannya. Oya, satu lagi yang bikin gue tertarik banget nyobain kue kering ini adalah karena dijadiin cover di buku Resep-resep Terbaik Kue Kering dari Primarasa Indonesia. Gue pikir, oh recommended nih hehe.

Ada satu bahan yang gue lewatin, yaitu jeli instant. Secara gue bingung, jeli instant itu apa sama dengan jelly powder yang biasa gue pake?Yang model Nutrijell itu loh. Karena ga dimasak, alias langsung diaduk dengan selai kacang, gue jadi ga yakin. Ya sutra lah, gue skip aja. Makanya gue ngolesin selai kacangnya tipis-tipis aja, takut blenger .

Hasilnya..hmm.. lumayan..:-) Walopun bukan favorit gue..

Schoko Cookies a.k.a Kue Kering Schoko
Source : Resep2 Terbaik Kue Kering dari Primarasa Indonesia

Bahan :
180 gr tepung terigu
50 gr coklat bubuk
250 gr margarine
180 gr gula kastor

½ sdt vanili bubuk
2 butir telur
1 kuning telur

Olesan :
100 gr selai kacang
60 gr jeli instant

Hiasan :
100 gr coklat masak susu (milk cooking chocolate), lelehkan

Cara membuat :

-Panaskan oven pada suhu 175 º C. Olesi Loyang datar dengan margarine. Campur tepung terigu bersama coklat bubuk, lalu ayak, sisihkan.
-Kocok margarine bersama gula kastor dan vanili hingga lembut. Masukkan telur, kocok terus hingga mengembang. Angkat mixer, masukkan campuran tepung sedikit demi sedikit sambil diaduk perlahan dengan spatula hingga rata.
-Ambil sebuah kantung plastic segitiga dengan spuit polos diujungnya. Masukkan adonan ke dalamnya. Semprotkan ke atas loyang, hingga membentuk bulatan berdiameter 2 cm. Lakukan sampai adonan habis.
-Masukkan loyang ke dalam oven, panggang selama 10 menit hingga matang, angkat. Lepaskan kue dari loyangnya, taruh diatas rak kawat hingga dingin.
-Olesan : aduk selai kacang bersama jeli instan hingga rata. Oleskan pada dasar kue, lalu rekatkan pada dasar kue lainnya hingga membentuk pasangan . Lakukan hingga kue dan olesan habis.
-Ambil sebuah kue, celupkan setengah bagian kue ke dalam coklat masak, angkat. Atau buat hiasan sesuai selera. Taruh diatas rak kawat hingga coklat membeku. Lakukan hal yang sama untuk setiap pasang kue.

Untuk 800 gr.

 

BROWNEIS KUKUS

Penilaian :

 

Bahan-bahan/bumbu-bumbu :

Bahan I:
2 butir telur
75 gram gula pasir
20 gram tepung terigu protein sedang
15 gram tepung hunkue
15 gram cokelat bubuk
25 gram cokelat pekat
20 gram margarin
1/2 sendok teh cokelat pasta

Bahan Taburan:
25 gram kacang tanah kupas, disangrai, dicincang kasar

Bahan Ii:
2 butir telur
60 gram gula pasir
30 gram tepung terigu protein sedang
15 gram tepung hunkue
25 gram cokelat putih
20 gram margarin
1/2 sendok teh moka pasta

Cara Pengolahan :

  1. Bahan I: lelehkan margarin, cokelat pekat dan cokelat pasta. Aduk rata. Sisihkan.
  2. Kocok telur dan gula pasir sampai mengembang. Masukkan tepung terigu, tepung hunkwe, dan cokelat bubuk sambil diayak dan diaduk rata.
  3. Masukkan campuran cokelat. Aduk rata.
  4. Tuang ke dalam loyang loaf 24 x 10 x 7 cm yang dioles margarin dan dialas kertas roti. Tabur kacang.
  5. Kukus 15 menit api sedang.
  6. Bahan II : lelehkan margarin dan moka pasta. Aduk rara. Sisihkan.
  7. Kocok telur dan gula pasir sampai mengembang. Masukkan tepung terigu, tepung hunkwe, dan cokelat bubuk sambil diayak dan diaduk rata.
  8. Masukkan campuran margarin. Aduk rata. Tuang ke atas adonan I. Kukus lagi 15 menit sampai matang.

 

Selamat mencoba, dan semoga berhasil 🙂

Hwaitiingg!!

Resep Kue kering dan Basah part 1

RESEP KUE KERING

 

 

Kue Kering Coklat

Resep Kue Kering Coklat

75 gr tepung gula

  1. 15 gr coklat bubuk
  2. 200 gr tepung terigu protein sedang (rendah)
  3. 1 butir kuning telur
  4. 100 gr dark coklat, lelehkan.
  5. 50 gr capucino
  6. 1 sdt vanili bubuk
  7. 25 gr maizena
  8. 150 gr butter/mentega

Bahan toping kue kering coklat

  1. 25 gr capucino
  2. 15 gr coklat bubuk + ½ sdt pasta coklat
  3. ½ butir putih telur ukuran kecil
  4. 125 gr tepung gula
  5. 1 sdm air jeruk nipis

Cara membuat Kue kering Coklat

  1. Pertama, kocok butter, tepung gula dan vanili hingga tercampur merata
  2. Lalu masukkan telur dan aduk hingga rata.
  3. Masukkan secara bertahap campuran tepung terigu,susu, coklat bubuk dan maizena ke dalam adonan. Kemudian aduk dengan menggunakan sendok kayu hingga tepung habis.
  4. Langkah selanjutnya adalah menmabahkan dark coklat yg telah dilelehkan, lalu aduk hingga rata.
  5. Giling adonan setebal 0,5 cm, lalu potong kotak kecil.
  6. Lalu panggang dengan suhu 160 derajat hingga kue matang kemudian dinginkan.

Cara membuat toping kue kering coklat

  1. Campur putih telur dan gula halus secara bertahap lalu aduk perlahan hingga merata.
  2. Masukkan air jeruk nipis kedalamnya lalu aduk sampai rata.
  3. Adonan dibagi menjadi dua, satu bagian dicampur dengan capucino instan, sementara sisanya dicampur dengan coklat bubuk dan pasta coklat.

Terakhir untuk pembuatan kue kering coklat:

  1. Masukkan semua bahan toping ke dalam plastik segitiga, potong kecil ujungnya agar dapat digunakan untuk menghias kue.
  2. Hias dengan toping putih bagian pinggir mengikuti bentuk kue lalu penuhi bagian yang kosong dengan toping coklat.
  3. Tambahkan hiasan kecil warna-warni dari bahan gula.
  4. Panggang kembali selama 5 menit dengan suhu rendah hingga.
  5. Setelah itu dinginkan, dan kue siap dihidangkan

 

Resep Kue Kering Gulung Isi Selai

 

 

Bahan:

  • Margarin 100 gram
  • Mentega 125 gram
  • Gula tepung 100 gram
  • Kuning telur 1 butir
  • Tepung terigu rendah protein 250 gram
  • Cokelat bubuk 50 gram
  • Susu bubuk 30 gram
  • Wijen 2 sendok makan, sangrai
  • Selai durian 100 gram

Cara membuat kue kering:

  • Langkah pertama, kocok margarin, mentega, tepung dan gula tepung kurang lebih selama 1 menit sampai lembut, setelah itu tambahkan telur, dan kocok lagi hingga merata.
  • Langkah kedua, masukkan cokelat bubuk tepung terigu, dan susu bubuk sambil diayak. Setelah itu Aduk hingga rata. Tambahkan wijen, aduk kembali sampai rata.
  • Langkah ketiga, giling tipis adonan, oles dengan selai durian. kemudian gulung adonan dari dua arah sampai saling bertemu, setelah itu bungkus dengan plastik. Simpan kedalam lemari pendingin kurang lebih selama 30 menit.
  • Langkah keempat, setelah adonan dingin, potong-potong dan masukkan kedalam loyang yang sudah diolesi dengan margarin.
  • Terakhir, panggang dalam oven selama 30 menit dalam suhu 150 derajat celcius. Setelah 30 menit, angkat dan dinginkan untuk disimpan kedalam toples atau wadah yang kedap udara.

 

 

 

Kue Creamy Mix, 

Bahan :

* 175 gram margarin
* 100 gram gula tepung
* 1 kuning telur
* 1 sendok makan krim kental
* 50 gram kacang mede, sangrai, cincang
* 50 gram havermut
* 50 gram choco chip
* 20 gram wijen sangrai
* 150 gram tepung terigu protein sedang
* 1/2 sendok teh baking powder
* 75 gram cornflake, remahkan

Cara membuat :

1. Kocok margarin dan gula tepung 45 detik sampai lembut. Tambahkan kuning telur dan krim kental. Kocok rata.
2. Masukkan kacang mede, havermut, choco chip, dan wijen. Aduk rata.
3. Tambahkan tepung terigu dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata.
4. Ambil satu sendok teh adonan. Gulingkan di cornflake. Letakkan di loyang yang dioles margarin. Pipihkan sedikit.
5. Oven 20 menit dengan suhu 170 derajat Celsius.

 

Semoga bermanfaat 🙂

[News] 130724 Fair Trade Commission Meminta SM untuk Berhenti Mengganggu Kegiatan JYJ

♕ DBSKCassIndo ♕

Image and video hosting by TinyPic

Seperti kebanyakan penggemar K-pop ketahui, sampai saat ini JYJ belum bisa dengan bebas melakukan promosi di Korea karena masalah mereka dengan SM Entertainment. Stasiun penyiaran dan distributor musik tidak pernah memberikan penjelasan lengkap tentang mengapa hal ini terjadi, tapi fans menduga bahwa SM Entertainment lah yang berada di balik permasalahan ini.

Fair Trade Commission atau FTC telah melakukan investigasi dan akhirnya menegaskan bahwa pihak yang bertanggung jawab atas kurangnya kegiatan siaran tv JYJ adalah SM Entertainment dan ‘Korean Federation of Pop Culture and Art Industry (KFPCAI)’.

View original post 488 more words

SM Entertainment Mendapat Sanksi, JYJ Bebas Tampil di Korea?

Korean Wave Indonesia

bmfzxp

Hari ini adalah hari yang membahagiakan untuk JYJ dan para penggemarnya!

Hari ini Korea Fair Trade Commission (FTC) mengeluarkan sanksi kepada mantan agensi mereka SM Entertainment. FTC akhirnya memutuskan bahwa pihak yang bertanggung jawab atas kurangnya aktivitas siaran JYJ di televisi Korea adalah SM Entertainment dan ‘Korean Federation of Pop Culture and Art Industry (KFPCAI)‘.

Menurut FTC, SM dan KFPCAI mengeluarkan pernyataan yang meminta semua pihak penting di dunia penyiaran dan pertelevisian di Korea untuk membatasi kegiatan JYJ dan penampilan mereka dimulai saat JYJ mengeluarkan album pertama mereka pada tahun 2010.

SM juga diketahui pernah meminta pihak Warner Music Korea selaku distributor album pertama JYJ pada tahun 2010, untuk menghentikan distribusi album grup ini. KFPCAI juga disinyalir membantu SM dengan mengeluarkan pernyataan kepada Warner Music Korea, juga kepada 3 stasiun siaran utama dan 6 siaran musik stasiun kabel, serta 11 album retailer juga 5 online music servis, meminta mereka…

View original post 172 more words

[NEWS] 130724 Update from C-JeS Entertainment: Official Statement Regarding FTC’s Correction Order

JYJ3

Official statement of C-JES Entertainment regarding FTC’s correction order against the activities of SM Entertainment and Korea Popular Culture and Art Federation to hinder JYJ’s activities as singer.

C-JES Entertainment hereby announces its position with regard to the corrective order of Fair Trade Commission to ban SM Entertainment and Korea Popular Culture and Art Federation from obstructing JYJ’s performances as singer. (full statement of CEO Baek Chang-ju)

View original post 1,026 more words